Jurnal Global, Bogor – Rabu pagi, 31 Januari 2018 Kades Tajurhalang  Saipudin,S.Ag  memimpin rapat persiapan acara  Tajurhalang Berdzikir 2018.  Pertemuan itu dilaksanakan diruang kantor Desa Tajurhalang dan dihadiri seluruh perangkat desa, BPD, LPM, Kadus dan tokoh agama serta tokoh masyarakat desa Tajurhalang.

Pada kesempatan pertama Kades Saipudin menjelaskan bahwa persiapan ini ditujukan agar untuk acara Dzikir Bersama nanti akan berlangsung dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala apapun. Lain dari itu juga Kades Saipudin berharap agar Desa Tajurhalang yang mempunyai potensi hasil bumi untuk membentuk Kelompok tani diluar PokTan yang sudah terbentuk selama ini, Pembentukan kembali PokTan ini demi  terwujudnya program pemberdayaan ekonomi dengan terbentuknya Badan Usaha Milik Desa (BUMDES).

Ketua Pelaksana Tajurhalang Berdzikir 2018  ustd.Ruslan Abdul majid.s.sos menambahkan  bahwa acara Tajurhalang berdzikir ini dipimpin Ustadz kondang yang sudah malang melintang  dimedia elektronolik Ust.Arifin Ilham dan nanti pelaksanaannya berpusat diLapangan Mandiri  Rt 01 Rw 06 dekat kediaman kades Tajurhalang.

Ketua BPD Supendi didampingi Kades Saipudin  berharap dari acara Tajurhalang Berdzikir akan semakin terjalin erat tali persaudaraan dimasyarakat yang agamis dan bermartabat. (Roni)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here