JurnalGlobal.com – Google Assistant menjadi lebih berguna dan digunakan dengan fitur multibahasa. Mulai hari ini, Anda akan dapat menyiapkan dua bahasa di aplikasi Google Home dan Asisten di ponsel Anda dan Google Home kemudian akan dengan senang hati bereaksi terhadap perintah Anda dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Pengumuman hari ini tidak benar-benar mengejutkan, mengingat bahwa Google mengumumkan pada konferensi pengembang I / O awal tahun ini bahwa mereka sedang mengerjakan fitur ini. Senang rasanya melihat bahwa tahun ini, Google meluncurkan pengumuman I / O-nya jauh sebelum acara tahun depan.

Saat ini, Asisten hanya bilingual dan masih memiliki beberapa bahasa untuk dipelajari. Namun untuk saat ini, Anda dapat menyiapkan pasangan bahasa apa pun yang mencakup bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, dan Jepang. Di masa yang akan datang Google juga mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan dukungan tiga bahasa.

Google menyampaikan bahwa fitur ini akan bekerja dengan semua permukaan Asisten yang mendukung bahasa yang Anda pilih. Itu pada dasarnya semua ponsel dan speaker pintar dengan Asisten, tetapi bukan layar pintar baru, karena mereka hanya mendukung bahasa Inggris sekarang. (SB)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.