JurnalGlobal.com, Kab. Bogor – Berkenaan dengan hajat pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Bogor pada bulan juni mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD ) kabupaten Bogor yang dipimpin langsung oleh ketua KPUD kabupaten Bogor bapak Haryanto Surbekti bertempat di gedung serba guna 2 jalan tegar beriman komplek Pemda kabupaten Bogor.

Dalam sambutan, Haryanto menyampaikan dan menegaskan bahwa semua paslon harus bisa menjaga dan mengendalikan masa pendukungnya untuk berkampanye dengan elegan dan damai sesuai peraturan yang sudah di tetapkan serta melibatkan semua unsur, Haryanto mengumumkan urut paslon berdasar pendaftaran ke KPUD dan di sambut riuh pendukung serta simpatisan masing-masing paslon, selanjutnya ia juga menyampaikan permohonan maaf atas mundurnya rencana pawai/karnaval kampanye damai sejatinya tanggal 15 namun karena situasi dan kondisi maka di undur menjadi hari minggu 18 febuari 2018,dan apabila ada perubahan dalam tim sukses atau tim kampanye di beri batas sehari setelah penetapan nomor urut paslon,dan mulai tanggal 15 febuari sudah memasuki masa kampanye dan semua paslon di persilahkan berkampanye di zona kampanye masing -masing.

KPUD KAB.BOGOR UNDI DAN TETAPKAN NOMOR URUT PASLON-3
KPUD KAB.BOGOR UNDI DAN TETAPKAN NOMOR URUT PASLON-5
KPUD KAB.BOGOR UNDI DAN TETAPKAN NOMOR URUT PASLON
KPUD KAB.BOGOR UNDI DAN TETAPKAN NOMOR URUT PASLON-2
KPUD KAB.BOGOR UNDI DAN TETAPKAN NOMOR URUT PASLON-4

Haryanto juga menyampaikan KUPD sudah mengangkat 1000 lebih pegawai atau relawan. Dan semua paslon menjaga dan menhormati dan menjaga stabilitas serta memberi pelajaran politik yang elegan kepada masyarakat kabupaten Bogor,”Haryanto Surbekti ketua KPUD kabupaten Bogor. (Rb)

Baca juga:  Partai Golkar deklarasikan Jaro Ade Calon Bupati Bogor

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.