MADRID – Pebalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo, dikabarkan akan menambah kru untuk membantu dirinya musim depan. Jorge Lorenzo yang memutuskan bergabung dengan Tim Ducati pada tahun 2017 mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Perbedaan karakteristik motor Yamaha dengan Ducati membuat pebalap Spanyol itu kesulitan mengendalikan tunggangan barunya. Jumat (15/12/2017), Jorge Lorenzo dikabarkan menginginkan Alex Debon di dalam timnya.

Alex Debon adalah mantan tes rider Aprilia pada saat Jorge Lorenzo memenangkan dua gelar juara dunia di kelas 250cc pada tahun 2006 dan 2007. Jika hal itu benar terwujud, itu akan menjadi reuni antara Alex Debon, Jorge Lorenzo, dan Lugi Dall’igna.

Alex Debon sendiri sudah terpantau berada di box saat tes di Sirkuit Ricardo Tormo dan Sirkuit Jerez beberapa waktu lalu. Demi mendongkrak performa Jorge Lorenzo, tes rider Ducati, Michele Pirro, juga akan berperan sebagai konsultan bagi tiga kali juara dunia MotoGP. Pada musim 2017, Jorge Lorenzo hanya mampu meraih tiga podium tanpa satu kemenangan. Hasil tersebut tidak sebanding dengan gaji tinggi yang diterima Jorge Lorenzo dari Ducati.

Baca juga:  Igbonefo Belum Pasti Ke Persib, Tentukan Klub Setelah Tahun Baru

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.