Jurnal212, Bogor – Kota bogor selain di julukin sebagai kota seribu angkot, di lain sisi di sebut juga kota kuliner. hampir setiap sudut jalan di kota Bogor terdapat restoran dan cafe yang menyajikan beberapa menu masakan khas daerah, maupun khas Bogor sendiri.

Banyak pengusaha kuliner membuat strategi pasar dengan berbagai macam cara untuk menarik pelanggan, jurnalis212 menghampiri salah satu Resto Solo di kota Bogor yang unik dengan adanya becak dan ratusan komik sebagai pajangan. selasa (23/01/2017).

Resto Solo di kota Bogor yang unik

Resto Solo dan rumah komik yang berdiri dari tahun 1996 ini tampak asri, dengan pemandangan alami serta rumah khas Jawa atau Joglo, pengunjung di Resto Solo dimanjakan dengan komik.

Resto Solo menyajikan banyak makanan khas Solo, di antaranya Krecek, Nasi Liwet khas Solo, Nasi Urap, Nasi Gudeg dan masih banyak lagi. selain makanan ada komik jadul dan modern sebagai bacaan, ujar Ujang.

Ujang menambahkan Arya Bima dan Zulkifli Hasan sempat merasakan masakan khas Solo disini, ada beberapa tokoh lain yang saya lupa namanya. Adapun Resto Solo juga melayani catering, untuk ulang tahun, pertemuan.

Lokasi Resto Solo dan Rumah Komik berada di Jl. Padjajaran indah V No R5 Bogor Timur. (0251) 8375151. (roni)

Baca juga:  Eny, dari Marketing Beralih ke Kuliner

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.