JurnalGlobal.com – Reaksi manajer Real Madrid Zinedine Zidane seakan tak percaya dan terkagum dengan aksi salah satu pemain mega bintangnya Cristiano Ronaldo dengan tangan ke kepalanya, ekspresi tak percaya di wajahnya pada apa yang baru saja dilihatnya, Zidane berbalik dan berteriak persetujuannya. Sebagai pemain, orang Prancis itu mencetak banyak gol yang menakjubkan di Turin – tetapi apa yang baru saja dia saksikan dari Cristiano Ronaldo adalah spesial.

Gol kedua Ronaldo untuk klub raksasa Spanyol dalam kemenangan 3-0 di perempat final Liga Champions di Juventus adalah salah satu gol spektakuler yang dicetak pemain Portugal berusia 33 tahun itu, naik hampir secara tidak wajar sebelum secara akrobatik menembak bola ke sudut gawang. bersih dengan tendangan sepeda yang luar biasa.

Beberapa detik setelah bola membentur gawang, para pendukung Juve mengikuti jejak Zidane, bangkit untuk memuji orang yang, dengan semua kemungkinan, mengakhiri minat mereka di Liga Champions untuk musim ini.

“Banyak fans Juventus yang berdiri memberika applause untuk memuji Gol Ronaldo.

“Ini adalah salah satu tujuan hebat yang akan Anda lihat dalam sepakbola.” Ucap salah satu pendukung juventus. (Sumber: BBC; SB)

Baca juga:  AS Roma Patut Berterima Kasih Kepada Edin Dzeko

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.