PASURUAN – jurnalglobal. com. maraknya tindak kriminal di Wilayah Bangil Pasuruan Jatim,Polisi terus mengusut aksi begal, yang mana korbanya anak pelajar di Winongan. Setelah Polisi berhasil mengamankan seorang pelaku di sebuah warkop, yang berada di Desa Lebak, Winongan, polisi telah berhasil mengamankan satu pelaku lainnya.

Salah satu pelaku pertama yang diamankan ialah Supangkat, 43, asal Sumberejo, Kecamatan Winongan Bangil Pasuruan Jatim. Usai mengamankan Supangkat di warung kopi, polisi membekuk Sunardi, 39 asal Sruwi, Kecamatan Winongan.

Keduanya ditangkap anggota buser Satreskrim Polres Pasuruan, Rabu malam (5/9/2018). Penangkapan itu terbilang cepat. Karena kedua tersangka, diringkus hanya selang beberapa jam setelah pelaku menjalankan aksinya.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Budi Santoso menjelaskan, dalam aksinya, kedua pelaku termasuk begal raja tega. Keduanya tak segan membacok tangan korbannya, yaitu menimpa Irman Khunaini, 17, warga Dusun Toyaning, Desa Turi, Kecamatan Rejoso. Pelajar SMK di Winongan ini, dibegal saat berangkat ke sekolah, sekitar pukul 06.30.

Selain kehilangan motor Yamaha Mio Soul N 2926 WF itu, korban juga mengalami luka bacok. Setelah beraksi di Winongan, kedua pelaku kembali beraksi di siang harinya.

Yang jadi korbannya kali ini adalah pelajar yang diketahui bernama Ahmad Maulana Firmansyah, 16, warga Prodo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Tersangka melakukan aksinya dengan cara mengacungkan pedang kepada korban.
(KL- Agus)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.