JurnalGlobal.com, 26 Maret 2018 – Maraknya aksi pencurian di Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat membuat resah banyak masyarakat. Hingga akhirnya beberapa warga berinisiatif untuk melakukan sayembara berhadiah jutaan rupiah bagi yang menangkap maling. Sosialisasi sayembara menangkap maling itu sedang ramai di media sosial (medsos), salah satunya yang diunggah oleh pengguna facebook bernama Wiani Uni Taniah.

Wiani Uni Taniah itu membagikan foto spanduk sayembara bagi yang bisa menangkap maling di Desa Tuk. Spanduk yang dibagikan Wiani Uni Taniah itu berada di pos kamling RW 10 Desa Tuk.

“Pos Kamling RW 10 Desa Tuk. Nangkap maling siang hari Rp 300.000. Nangkap maling malam hari Rp 1.000.000. Syarat : tangkap maling beserta barang bukti,” ketarangan dalam spanduk tersebut.

Sayembara ini tidak hanya ramai diperbincangkan di Facebook namun di Twitter pun sayembara ini sempat menjadi trending topic, dalam akun @MyCirebon mengajak kepada masyarakat “Ikutilah, Sayembara Tangkap Maling Berhadiah Rp 1 Juta” tulisnya. (SB)

Baca juga:  Viral, Seorang Anak Kena Karma Karena Kencingi Lift

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.