JurnalGlobal.com, Padang Panjang – Seorang wanita diamankan di penginapan Rumah Liburan kecamatan panjang timur kota padang panjang sekitar pukul 14:00 WIB dini hari tadi, wanita yang diduga pelaku tindak pidana penyalahguna narkotika bernama Helma Yeni alias Ade dari tanjung harapan kota solok. Rabu (08/08/18)

Barang Bukti yang di amankan berupa dua paket Narkotika yang dibungkus plastik berklem merah, narkotika tersebut merupakan Golongan satu, satu unit timbangan digital warna hitam merk Constant, satu pak plastik bening berklem merah, satu buah korek api tanpa kepala warna orange, dua buah kaca pirek, dua buah kompeng yang terbuat dari karet, empat buah pipet warna bening, satu buah bong yang terbuat dari botol aqua.

Menurut informasi yang di dapat, sekitar pukul 13.30 WIB ada masyarakat yang melaporkan bahwasanya ada seorang wanita memiliki, menyimpan, Narkotika Golongan I Jenis Shabu, begitu mendapatkan informasi aparat kepolisian melakukan penangkapan terhadap wanita tersebut di penginapan Rumah Liburan yang beralamat di Jalan H. Miskin no.01 RT 007 Kelurahan Ekor Lubuk Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang, dengan disaksikan oleh Pemilik Rumah dan Ketua Pemuda setempat.

Setelah penggeledahan personel Sat Narkoba membawa wanita tersebut beserta barang bukti yang ditemukan menuju kapolres Padang Panjang guna proses penyidikan serta pengembangan kasus lebih lanjut. (Afgani)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.