Ambon – Calon wakil presiden yang diusung Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN Sandiaga Uno bertemu dengan Gubernur Maluku Murad Ismail sebelum Shalat Jumat di Masjid Raya al Fatah, Sirimau, Ambon, Keduanya terlihat akrab dan tampak sesekali berdiskusi sangat serius. Jum’at (07/09/18)

“Kami mendiskusikan banyak hal. Tapi intinya saya berharap Ambon akan lebih baik dipimpin oleh Pak Murad dengan mengedepankan penyerapan tenaga kerja dan fokus stabilitas harga-harga kebutuhan pokok,” ujar Sandi.

Sandi menilai Murad Ismail sebagai pemimpin yang tegas dan mampu membawa Ambon lebih maju lagi. Berpasangan dengan Barnabas Orno, Murad Ismail merupakan mantan Komandan Korps Brimob Polri dan diusung oleh 7 partai yaitu PAN, PPP, PKPI, PKB, Hanura, Gerindra, PDIP, dan Partai NasDem.

Usai shalat Jumat, Sandi menyantap hidangan makan siang bersama yaitu gule kambing bersama Murad Ismail.

Namun, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mencapai kendaraannya. Ia menjadi rebutan warga yang ingin berswafoto bersama dirinya. Sandi membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai mobil yang terparkir di halaman masjid. (Afgan)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.