Surabaya – jurnalglobal. com – Semenjak Kota Surabaya di pimpin Wali kota Prempuan ( Risma) Kota yang terkenal dengan nama Arek-Arek Suroboyo, kian Tahun kian maju dan jaya, salah satu contoh Mengatasi Parkir liar di pusat Kota Surabaya, yaitu Taman Bungkul yang namanya suda di kenal di mancanegara, yang mana Pemkot Surabaya memberlakukan pembayaran parkir dengan menggunakan alat canggih, layaknya mengambil uang di ATM. Sehingga memudahkan pengunjung yang datang ke taman bungkul dengan membawa kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

“Sedangkan dari segi transportasi, pemerintah Surabaya meluncurkan Bus mewah dari Eropa, yang mana Bus tersebut sangat membantu semua kalangan, baik yang kelas ke bawa maupun kelas menengah ke atas, di karenakan setiap penumpang yang ingin menaiki atau sekedar mencoba, tidak perluh repot-repot mengeluarkan Uang sepeserpun, cukup hanya membawa botol Air Mineral. Para pengguna Bus Ayo Rek Numpak Bus, bisa merasakan Bus mewah, dari terminal Bungurasih sampai ke Surabaya timur/Perak, yang mana jalur Bus tersebut, melewati rute kota Surabaya.

“Tutur masyarakat Surabaya Fausi 45 tahun, yang merasa senang dengan program pemerintah Kota Surabaya, tuturnya, sangat membantu untuk Warga Surabaya, bahkan dari masyarakat pendatang, yang sengaja untuk berjalan jalan di kota Surabaya, tuturnya.

(JG tim)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.