Grandlaunching Vivo V9 di Candi Borobudur

JurnalGlobal.com – Akhirnya Vivo mengeluarkan varian terbarunya, Vivo V9 dengan Dual Kamera serta menjadi Brand Produk Sponsor untuk Piala Dunia 2018 Rusia menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi penggemar Vivoians (sebutan fans smartphone Vivo). Bertempat di komplek Candi Borobudur Magelang, peluncuran flagship terbaru Vivo itu disiarkan langsung oleh 12 stasiun TV nasional.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation, Vivo Mobile Indonesia, mengungkapkan target konsumen Vivo V9. “Target konsumen Vivo V9 adalah milenial yang selalu mengikuti tren,” katanya. Sehingga wajar bila Vivo berrencana menawarkan warna biru untuk menggaet konsumen milenial.

Namun terdapat sejumlah pertanyaan yang ada dibenak masyarakat Indonesia, dikarenakan processor yang akan dipasarkan di Indonesia lebih rendah dibandingkan dengan yang diluar Indonesia (global). Terkait hal tersebut, General Manager Digital and Partnership Vivo, Fachryansyah Farandy membeberkan, jika pemilihan Snapdragon 450 di V9 berdasarkan riset pasar yang dilakukan Vivo di Indonesia. “Di Indonesia, hasil riset yang kita dapatkan memang ada di seri 4 (Snapdargon seri 400)”, jawab Fachry kepada media saat konferensi paska peluncuran Vivo V9.

Pre-order Vivo V9 akan berlangsung selama satu pekan, mulai dari 29 Maret sampai 5 April, dengan beragam penawaran menarik seperti paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone; JOOX VIP Code, serta berbagai promo spesial lainnya. Vivo V9 sudah bisa dipesan melalui lima E-Commerce Official Online Store Vivo Indonesia, yaitu: Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. (SB)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.