Jurnal212.com, Bekasi – Ketua Umum Wahdi Center, KH. Wahyudi Abdul Majid, S.Ag bersama ketua Gassebu Bidang Divisi Sosial Ekonomi Ustad Zaenal Abidin Tohir, S.HI mendapat apresiasi warga Kota Bekasi dalam meringankan beban masyarakat pada khususnya warga tidak mampu.

Dalam Gerakan Sadakah Sehari Seribu (Gassebu) bagaimana Wahdi dan umat menjadi bagian dalam membangun hablumminalloh (dgn bersedekah) & hablumminannas (memberikan/meringankan permasalahan dan atau kesulitan umat) baik ketika anggota yang mendapat musibah, maupun anggota yg membutuhkan modal (pelaku usaha menengah kecil) & pelatihan management serta kewirausahaan.

Sasaran yang paling utama dari Gassebu adalah belajar bersedekah secara Istiqomah & memberikan atau mengajarkan anak selagi dini, membiasakan menyisihkan uang jajannya untuk bersedekah, dengan uang seribu penerima manfaat dari uang Gassebu adalah meringankan anak yatim dengan santunan setiap bulan, jangka panjangnya Wahdi akan membiayai anak yatim yang tidak mampu ke pendidikan sampai tingkat kuliah dan penerima manfaat selanjutnya adalah anggota Gassebu dengan mendapat bantuan sosial jika mendapat musibah.

Seperti yang tertera di lembaran yang terlampir sasarannya adalah masyarakat kota Bekasi.

Alamat wahdi center Jalan Raya Jatimakmur RT 02 RW 11 Pondok Gede Bekasi. (M.Reza)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here