jurnalglobal.com, Bogor – Bermula dari kesibukannya sebagai pengurus Asosiasi Golf Seindonesia dan kesibukan lain yang cukup menyita waktunya untuk keluarga, pergi pagi pulang larut malam, ayah tiga orang anak ini melihat peluang serta keinginan untuk berwirausaha dan waktu untuk lebih intens bersama keluarga lebih terjamin lagi.  Serta untuk lebih mengangkat Babakan Madang yang sudah  terkenal dengan ikonnya Sate Kiloan Sentul, tersiratlah ide untuk membuka usaha, dan melihat peluang usaha di bidang kuliner yang menjanjikan,tidak jauh dari tempat tinggal serta masih di area  sirkuit internasional  sentul sendiri, karena yang ada sekarang adanya di babakan madang di citaringgul  belum ada yang benar – benar ada di sentul,” ujar Ade fuadin pada jurnalglonal.com rabu 28 febuari 2018.

Dan kita dirikan gerai sate kiloan sentul ( SKS ) ini yang bersebelahan dengan sirkuit internasional sentul apalagi yang kita tawar dan sajikan beda dari yang lain ,”paparnya.
Sate kita berbahan pres,higinis berbahan Daging kambing dan ayam,murni berbahan daging tidak ada campuran kulit ataupun lemak,”lanjutnya.

Di SKS kita menyiapkan yang beda dari yang ada,kita ada sate marinit dan original,sop iga kambing dan tongseng,dengan bumbu spesial ala gerai sate kiloan sentul (SKS),”terang Ade
Kita punya ruang vip,ruang pertemuan skala sedang serta lahan parkir kita nyaman dan terjamin.

Alhamdullah pelanggan kita bukan lokal saja,kita punya beberapa pelanggan tetap setiap dua pekan sekali di antaranya dari negara tetangga malaysia,” jelas Ade (sang empu SKS).
Konsumen kita untuk semua golongan dan umur,harga terjangkau serta daging pilihan dan empuk karena pengolahan daging yang benar-benar kita perhatikan,”lanjut Ade
Gerai SATE  KILOAN SENTUL dengan letak strategis mudah di jangkau terletak di jalan raya cietereup babakan madang simpang tiga tol sirkuit sentul. Alternatif wisata kuliner anda.
SKS ( sate kiloan sentul) menjamin dan siap memanjakan lidah anda.
Sate kiloan sentul (SKS).owner Ade fuadin tlp: 081398048208. (Ronny)

Galeri Menu Makanan S.K.S :

S.K.S1
S.K.S2
S.K.S3
S.K.S5
S.K.S6
S.K.S7
S.K.S4

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.