Cibinong, Jurnalglobal.com – Setelah melewati semua hadangan lawan sejak penyisihan group dengan permainan ciamik  dan tak kenal lelah. Akhinya melalui perjuangan yang gigih Indonesia berhasil melewati hadangan salah satu team kuat Asia, Thailand.

Setelah pada tahun 2013 lima tahun lalu Indonesia merebut juara AFF U19, tahun ini 2018 bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-73.

Indonesia kembali merebut piala AFF U16 setelah bermain imbang selama 2×40 menit.
Salah satu punggawa Timnas AFF U16 itu adalah Yudha Febrian bernomor punggung 3, Yudha Febrian terlahir dari keluarga sederhana dari pasangan Rudi Suwadi dan Siti Aminah, Beralamat di  Kelurahan Ciriung kecamatan Cibinong.

Terlahir dengan dua bersaudara, Yudha menjadi kebanggan bukan hanya keluarga namun kebanggan kita bersama dan warga Bogor, hal tersebut di sampaikan oleh ibu kandung dari Muhammad Yudha Febrian di rumahnya saat di sambangai JG. Kami sebagai keluarga sangat bangga anak kami bisa mengharumkan nama bangsa, Mudah-mudahan karirnya di sepak bola terus menanjak,”ujarnya.

Sebelumnya yudha adalah pengemar otomotif sejak sekolah dasar. Yudha yang juga alumni sdn 3 ciriung,smp pgri ciriung, Mulai terlihat bakat sepak bolanya sejak masuk sekolah sepakbola (SSB) citra buana. keluarahan ciriung kecamatan cibinong,”jelasnya.

Sebenarnya YUDHA di minta sekolah di ragunan tapi yudhanya gak mau, Saat ini yudha masih menempuh pendidikan di SMK MEKANIK CIBINONG,”ujar siti (ibu kandung yudha).
Dalam final semalam warga RT O3/RW O7 keluarahan ciriung menggelar nonton bareng bentuk dukungan untuk Yudha dan timnas,nonton bareng juga di gelar di lapangan citra buana.

Bahkan Bukan itu saja  sejak penyisihan grouppun warga sudah menunjukkan antusias yang luar biasa bentuk dukungan untuk Yudha dan timnas  AFF U.16
MUHAMMAD YUDHA FEBRIAN kebanggaan keluarga,masyarakat bogor dan indonesia.
Siapa kita,”INDONESIA JUARA”. (Roni)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.