oleh

KONSOLIDASI PEMENANGAN “KARSA” DPC PKB LAMONGAN DAPIL II

-Berita-92 dilihat

Lamongan – Ratusan orang menghadiri konsolidasi pemenangan “KARSA” Dra. Hj.Kartika Hidayati, M.M., M.H.P. dan Sa’im, S.Pd, acara tersebut di Gedung Mayangkara Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.

H. Sanusi Kordinator Dapil II DPC PKB dalam sambutannya mengatakan, Saya sebagai kordinator Dapil II siap memenangkan pasangan KARSA khusunya Dapil II pada pemilihan tanggal 9 Desember 2020.

“Mohon maaf apabila pada pelaksanaan kegiatan konsolidasi hari ini masih terdapat banyak kekurangan. Senin (21/09/20)

Sekretaris Dewan Suro DPC PKB Lamongan Drs.Mustain, MA menambahkan bahwa keputusan Partai Kebangkitan Bangsa mengusung Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M., M.H.P. dan Sa’im, Spd berkoalisi dengan PDIP ini merupakan momen bagi kita untuk menjadikan kader terbaik NU menjadi Bupati Lamongan.

“Apabila warga NU di Lamongan bersatu saya yakin Cabup – Cawabup yang kita usung akan menang pada Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 09 Desember nanti.

“Saya mryakini Dapil II bisa memenangkan pasangan KARSA minimal 70% dengan melihat antusias masyarakat saat ini, papar Mustain.

Abdul Ghofur Ketua DPRD Lamongan sekaligus Ketua DPC PKB Lamongan mengatakan, Partai Kebanggaan Bangsa se Dapil II melaksanakan konsolidasi untuk kemenangan KARSA ,

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PKB se Dapil II untuk memenangkan pasangan Cabup – Cawabup Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M., M.H.P. dan Sa’im, Spd,

“Ketua PAC dan Ketua Ranting se Dapil II harus siap menjadi Ketua kemengangan dan siap memenangkan calon Bupati dan wakil bupati yang diberangkatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yaitu pasangan KARSA. (WB)

Baca juga:  Rayakan HUT PDIP dan Ketua Umum Megawati, DPC PDIP Sidoarjo Tanam 4.874 Bibit Pohon

Komentar

Kotak Berita