oleh

Mantan Ketum Satgas BPN Prabowo Sandi Mendukung Cabup Lamteng Nessy Mustafa – Imam Suhadi

Lampung – Mendekati pemilihan kepala daerah serentak di seluruh wilayah Indonesia, seluruh calon kepala daerah berjuang untuk meyakini masyarakat di daerah pemilihan nya dengan program-program.

Salah satunya di Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, terdapat tiga pasangan calon bupati yang sedang meraih simpati masyarakat. Jum’at (23/0/10/20)

Seluruh calon memiliki program unggulan, namun dengan melihat wilayahnya sangat luas perlu kecerdasan yang dapat mengatasi permasalahan di tengah masyarakat.

Afgan Mantan Ketua Umum Satgas Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi mengutarakan, carilah pemimpin yang siap memimpin dan siap di pimpin, hal itulah yang dibutuhkan sebenarnya masyarakat, jadi keinginan masyarakat dapat dilaksanakan sesuai harapan masyarakat.

Terkait pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lampung Tengah, ada pemimpin yang bersinar yang memiliki arti kuat – cerah serta positif yaitu harapan dan cita-cita masyarakat terbuka untuk dapat diwujudkan, hal itu bisa terlihat dari program aksi yang disampaikan sangat realistis untuk dapat diwujudkan.


Hj.Nessy Karlviya, ST, MM Dan KH.Imam Suhadi

Afgan Menambahkan, Hj.Nessy Mustafa tokoh perempuan pertama yang tampil sebagai calon bupati di Lampung Tengah, selain kharismanya bersinar dan kecerdasannya dapat dilihat ketika saat memberikan solusi permasalahan di tengah masyarakat.

Maka mari kita dukung penuh serta ikhlas pasangan calon bupati Lampung Tengah No Urut 3 Hj.Nessy Mustafa dan KH.Imam Suhadi, kita butuh sosok keduanya yang terlihat ikhlas dan tulus mencintai masyarakat, maka kelak begitu menjadi pemimpin kedua tokoh ini dapat di cintai masyarakat atas kepemimpinannya, pungkas Afgan.

Baca juga:  ICW : Anggaran Medsos Terbanyak Di Kepolisian

Komentar

Kotak Berita