oleh

Reses DPRD Kabupaten Bogor di Kecamatan Babakan Madang Fokus Pembangunan Kantor Kecamatan

-Berita-39 dilihat

BABAKAN MADANG -,JurnalGlobal. Com-,DPRD Kabupaten Bogor, melakukan sidang Reses di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor dengan dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto dan sembilan anggota dewan mendampingi.

Kegiatan Reses ini membahas reses Pancasila tahap pertama, dititik kedua Kecamatan Babakan Madang dan sebelumnya di Kecamatan Citeureup.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto menjelaskan penyerapan aspirasi masyarakat ditahun 2020 sudah menerima aspirasi masyarakat Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Karena hari ini selain menyerap aspirasi masyarakat, kita juga melaporkan /menyampaikan anggaran anggaran yang sudah di anggarkan ditahun 2021.

Salah satunya pembangunan kantor Kecamatan Babakan Madang, supaya pemerintah Kabupaten Bogor diperhatikan , betul,” hadir dengan masyarakat. Karena Dilingkungan sekitar Kecamatan Babakan madang, kiri kanannya merupakan perumahan perumahan Ellite mewah beserta dengan mall Aeon, hotel dan hal sebagainya.

“fungsinya adalah agar kita bisa memberikan pelayanan yang lebih maximal kepada masyarakat”, jelasnya kepada awak media.

Rudi Susmanto sedikit menambahkan, lalu yang kedua di reses sebelumnya ada beberapa turap, seperti tanggul yang jebol disekitar perumahan azikra akan kita anggarkan juga dan beberapa pembangunan ,” seperti jalur yang rusak sudah cukup lama tidak diperbaiki dan jalan kabupaten.

Sementara itu ditempat yang sama Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasi mengatakan Reses Dewan membahas pekerjaan untuk ditahun 2021 seperti kantor Kecamatan Babakan Madang yang akan segera dibangun.

Karena kantor Kecamatan Babakan Madang ini berbeda dengan kantor Kecamatan lainnya di Kabupaten Bogor dengan menggunakan 3 lantai, pertama basement, perkantoran dan lainnya.

“Rencana kantor ini akan dimanfaatkan seluruh masyarakat Babakan Madang, dengan keinginan warga masyarakat Babakan Madang”, ucapnya kepada awak media.

(Arif)

Baca juga:  Pelantikan Pengurus Besar Parfi Periode 2020-2025 

Komentar

Kotak Berita