oleh

Tampil Bersorban, Bobby Menantu Jokowi Disindir Netizen

-Berita, Politik-150 dilihat

Jurnalglobal.com – Pilkada Kota Medan masih menarik perhatian, kali ini Cawalkot Medan Bobby Nasution terus berjuang untuk meraup suara publik jelang Pilkada Desember mendatang. Kali ini, menantu Presiden Jokowi ini mendadak menjadi perbincangan netizen setelah foto-fotonya yang bergaya kearab-araban viral di media sosial. Foto tersebut dibagikan oleh pemilik akun Twitter @LisaAmartatara3, Sabtu (17/10/2020).

“Alhamdulillah. Kemarin berjanji Medan akan sholat subuh berjamaah. Sekarang mari jadikan Medan ke arab-araban, hidup kilafah,” tulis Lisa menjelaskan unggahannya.

Dalam foto-foto tersebut, Bobby tampil beda dengan mengenakan pakaian ala orang Arab. Bobby nampak memakai sorban warna putih serta jubah panjang yang menutupi badannya dari atas sampai bawah.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet berspekulasi dan mengaitkan penampilan Bobby sebagai bagian dari pencitraan politik.

“Yang sudah-sudah setelah dandan ke arab-araban, setelah duduk di kursi jabatan, berbalik 180 derajat memusuhi apa-apa yang berbau Arab, gak pandang bulu,” kritik pemilik akun @Fahmihi*** pedas.

“Dia tiru gaya pencitraan mertuanya (Jokowi-red) saat kampanye pilgub DKI 2012 lalu, pencitraan itu modus penipuan. Saya yakin masyarakat tidak akan mau tertipu oleh keluarga kowi,” timpal akun @Muhamm*** semakin keras.

Baca juga:  Nasabah Tuntut Penipu dari Oknum Bank BRI Cabang Pamekasan

Komentar

Kotak Berita