oleh

Warga ciawi senang jalan linkungan uda di hitam aspal

Sukamakmur -,Jurnalglobal-, Warga Kampung Ciawi, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur sumringah. Pasalnya. Jalan lingkungan yang dulu rusak kini sudah diaspal. Harapan warga dengan jalan yang sudah bagus bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ketua RT 04/01 Kampung Ciawi, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Pancir mengatakan. Harapan warga dengan jalan yang bagus hanya harapan saja saat itu, hari ini jalan yang biasa dilalui masyarakat mulai diaspal dan dikerjakan secara gotong royong, menurutnya warga sangat senang dengan diaspal jalan tersebut. Dan berharap dengan jalan yqng sudah bagus bisa meningkatkan perekonomian warga.

“Hari ini pengaspalan jalan di kampung ciawi, tentu masyarakat sangat senang, saya juga berterima kasih kepada Pak H. Budi dan jajaranya yang sudah memperhatikan keluhan soal jalan lingkungan. Beliau juga (H. Budi red) membantu memperbaiki jalan di wilayah lain di desa sukawangi ini, sekali lagi saya berterima kasih kepada beliau. Dan saya meminta warga untuk membantu merawat jalan ini,” ujarnya di lokasi.

Di lokasi yang sama salah satu warga Kampung Ciawi, Nano mengaku senang dengan pengaspalan jalan lingkungan ini, menurutnya jalan ini bukan rusak tapi belum pernah dibangun sama sekali. Dan warga pun tidak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih jalan lingkunganya saat ini sudah bagus.

“Saya dan warga lainya sangat senang karena jalan yang belum pernah dibangun ini. Sekarang sudah mulus di hotmix. Sekarang kalau hujan tidak becek dan licin,” pungkasnya.(fikly s)

Baca juga:  ALPHART Minta DPRD Pamekasan Selesaikan Masalah Penyaluran BPNT

Komentar

Kotak Berita