oleh

Tanah Murah View Pegunungan Di Kabupaten Bogor

Bogor – Mencari Tanah murah lokasi strategis, kawasan yang asri di pegunungan kini semakin sulit didapat dengan banyak pemukiman perumahan.

Kalaupun ada, biasanya tanah tersebut berada di pelosok dengan spesifikasi yang sangat tidak terjangkau, Namun lain halnya jika Anda mau mencari tanah di lokasi yang sedang berkembang.


Akses Jalan Yang Dapat Dilalui Kendaraan Roda Empat.

Di beberapa area seperti daerah Desa Bojong Koneng, Desa Mega Mendung, dan Desa Gunung Gelis di Kabupaten Bogor, Anda masih bisa menemukan tanah sekira harga Rp200juta/Hektar dengan akses mudah menuju pusat kota Cibinong dan exitt toll Sentul Selatan, Selain itu, tanah ini juga memiliki view yang sangat indah dan alami.


View Pegunungan Dan Alam Yang Asri

Selain anda bisa melirik pegunungan yang pastinya udara bebas polusi, sangat asri dan nyaman untuk mendirikan Villa maupun perumahan. Jum’at (06/11/20)

Investasi Di Kabupaten Bogor

Tidak hanya kotanya, Kabupaten Bogor kini menjadi area favorit para pengembang untuk mendirikan proyek terbarunya baik villa, perumahan serta kawasan elite.

Sedangkan demi memanjakan pembelinya, Muhamad Enuh sebagai konsultan pertanahan mengatakan banyak lahan-lahan kosong tersebut terdapat jenis alam yang indah dan alami.

Jika tertarik membeli tanah di lokasi tersebut, seperti daerah Desa Bojong Koneng, Desa Mega Mendung, dan Desa Gunung Gelis di Kabupaten Bogor, dapat menghubungi langsung Muhammad Enuh di No 085771628069 atau 082159369010.

Baca juga:  Walikota Minta Kantor Perwakilan BIN Di Surakarta

Komentar

Kotak Berita