oleh

Aktivis Pemilu H.Iwan Kurniawan Melayat Almarhum Ir.Mulyono Santoso

-Berita, Nasional-243 dilihat

Jakarta – Aktivis Pemilu 2019 H.Iwan Kurniawan beserta rombongan mengunjungi salah satu pendiri Lembaga Pancasila Center Ir. Mulyono Santoso, almarhum tutup usia pada minggu (27/09) menjelang hari pembebasannya di Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Tangerang.

Ir. Mulyono Santoso yang merupakan alumni ITB (Institut Tekhnologi Bandung) yang sangat peduli terhadap pengamalan dan penerapan Pancasila, istrinya mengabari almarhum menghembuskan nafas terakhir setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang pada pukul 02.20 WIB.

Diketahui sebelumnya sosok pengayom yang dikenal sangat ramah dan tak pernah absen sholat tahajud ini mengalami sesak nafas pada pukul 22.30 WIB.

Kemudian pihak petugas kesehatan Lapas Pemuda Kota Tangerang membawa ke klinik yang ada di Lapas. Namun melihat kondisi yang membutuhkan perawatan lebih intensif lalu petugas Lapas merujuknya ke RSU Kabupaten Tangerang.

Kepergian nya menyisakan kesedihan dan berjuta kenangan pahit dan manis bagi rekan-rekan senasib dan seperjuangan selama ditahan di Mapolda hingga ke Lapas Pemuda kelas 2 A Kota Tangerang.

Iwan Kurniawan Mantan Prajurit TNI dan Mantan Ketua Umum Kordinator Satgas Pemenangan Prabowo Sandi mengisahkan pengalamannya bersama almarhum ketika di Tahan Polda Metro Jaya, Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi rojiuun saya sempat sekamar, dan banyak nasihat yang beliau berikan kepada kami sebagai kader penerus bangsa.


Ir.Mulyono Santoso Semasa Hidup Bersama Aktivis Pemilu 2019

“Kami sangat merasa kehilangan beliau, kami semua disini turut berduka atas kepergian beliau. Beliau adalah orang yang baik, rendah hati dan pemerhati disini” ungkap Iwan Kurniawan, Senin (28/09/2020)

“Menurut informasi didapat sebentar lagi Almarhum dan rekan-rekan dilapas Tangerang akan bebas, disamping batas masa penahanan akan berakhir pada tanggal 29 September 2020, putusan Banding dari Pengadilan Tinggi Banten pun sudah diterima dengan menguatkan putusan Pengadilan Negeri Kota Tangerang yaitu 13 bulan. (Cisita)

Baca juga:  ZOOM MEETING Rapat Pembahasan Pelaksanaan Pilkades Gelombang Pertama 2020 Kabupaten Bogor

Komentar

Kotak Berita