oleh

INDAH NYA BERBAGI KEBAHAGIAN DENGAN ANAK YATIM

Citeureup -,Jurnalglobal-,Bukti syukur panji Riswara dan team di buktikan dengan lakukan kegiatan sosial dengan berbagi kebahagian dengan ribuan anak yatim . Kecamatan Citeureup ,Kabupaten Bogor. Tanggal. 30 /08/2020.

Panji Riswara menyampaika pada awak media, Bukti rasa syukur kepada Allah SWT. Kami seluruh pengurus dan team pembangunan wahana wisata mengadakan kegiatan berbagi bersama, dengan anak yatim.


,”di wilayah lebak pasar kecamatan citeureup,alhamdulilah ribuan anak yatim hadir memenuhi undangan kami pada hari minggu (30/8/20).

Semua kami lakukan ini bentuk tanggung jawab kami sebagai mahluk sosial ,untuk bisa berbagi bersama dengan anak kami yang kurang beruntung. Yaitu anak ” yang telah di tinggal kan oleh bapaknya .

Selain itu kami juga meminta doa anak yatim atas usaha kami bersama team. Agar usaha yang kami baru buka bisa sukses sesuai cita” yang kami harap kan.

Wisata yang kami bangun beralamat di desa sukamakmur, kecamatan sukamakmur ,Kabupaten Bogor.

Nama wahana wisata yang sukses kami bangun Air Terjun Tenjo jalan Puncak dua (2) sukamakmur.

Sementara kami masih berbagi di wilayah lebak pasar citeureup bersama team, insya Allah juga kita akan bisa berbagi di wilayah dimana lokasi terdekat dengan wahana wisata yang kami bangun. Karena kami bertekat untuk memakmurkan adik yatim dari sebagian hasil usaha yang kami bangun.

Harapan saya apa yang kami cita “kan dapat berjalan dan sukses. Papar panji riswara.

(Tedy)

Baca juga:  Mitigasi Turunnya Kesejahteraan Masyarakat, Tim PKM FE Unesa Bagikan Bantuan Pangan

Komentar

Kotak Berita