oleh

Iwan Kurniawan Prihatin Kondisi Partai Gerindra Dan Prabowo Subianto

-Berita-74 dilihat

Jakarta – Iwan Kurniawan mantan ketua Kordinator satgas badan pemenangan Prabowo Sandi, mengisahkan situasi pendukung Gerindra yang masih tetap setia terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Iwan menuturkan sungguh suatu kejadian ironis yg sangat tragis dan sangat memalukan. miris dan begitu mengecewakan seluruh kader dan simpatisan gerindra seluruh Indonesia.

Kejadian tertangkapnya Menteri KKP Edy Prabowo sebuah pelecehan dan bermuatan politik untuk menjatuhkan dan mempermalukan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Langkah yang bijak saat ini adalah mundur dari kabinet dan sampaikan permintaan maaf keseluruh simpatisan dan pendukung prabowo subianto.

Purnawirawan TNI baret merah ini menegaskan bahwa, rakyat banyak berharap ke prabowo subianto, karena beliau salah satu sosok pemimpin yang jujur, amanah dan cerdas namun selalu dihianati oleh orang-orang disekitarnya.

Bagi Iwan, baiknya segera keluar dari kabinet dan benahin partai demi kepentingan yang lebih besar, kembalilah kepada pendukungmu wahai junjungan dan teladan ku, ungkap Iwan.

Iwan juga meminta, bersihkan internal dan benahi semua kekurangan yang ada di partai Gerindra. jelas saat ini kami kecewa sedih dan malu bisa kita tebus dengan konsolidasi partai.

Beliau rokok bijak dan baik dan kurang bernasib baik saja karena keadaan saat ini, tapi yakinlah Alloh SWT atau Tuhan Yang Maha Esa tidak tidur serta yang baik akan tetap baik dan yang jahat akan tersingkir dengan berjalannya waktu.

Biarkan seleksi alam yang menunjukan siapa yang sebenarnya pejuang dan mana yang pecundang, masalah hukum pasti ada muatan politis dan pantau serta ungkap semuanya, agar rakyat pun tau kalau bapak adalah pemimpin sejati, bravo prabowo subianto Kami tetap mendukungmu sampai kapanpun, tegas Iwan.

Baca juga: 

Komentar

Kotak Berita