oleh

Paguyuban sumur batu terbentuk buah pemikiran putra potensi, kowel

Babakan madang -,jurnalglobal-,Paguyuban SB sumur batu terbentuk yang mempunyai filosofi tiga, S.lahir nya paguyuban desa sumur batu. kecamatan Babakan madang. kabupaten Bogor. Selasa tanggal 25/08/2020.

Lahirnya paguyuban tanggal 1 Januari 2020. ini karena rasa prihatin melihat kondisi masyarakat sekitar dan masyarakat secara umum dan melalui jalan musyawara hingga medapatkan persetujuan dari tokoh masyarakat juga tokoh Agama .

Banyaknya permasalahan yang terjadi hingga kasus” yang tidak muda selesai begitu saja. Kadang ada dendam yang terus menerus terjadi hingga menjadi perhatian, berbagai kalangan.

Seperti tawuran antar anak pelajar, antar warga dan juga antar kampung. Dengan pemikiran itu maka kami pemuda-pemudi memandang perlu di buat nya persatuan di wilayah kami,ruang lingkup terkecil yaitu tingkat desa.

Alhamdulilah dari rasa prihatin dan pemikiran itu kita menyamakan persepsi dengan pemuda desa sumur batu hingga terciptalah ide membentuk paguyuban .yang mempunyai tiga filosofi tiga S. Sahate,(satu hati) sauyunan (serumpun) ,satujuan, (satu tujuan)

Insya Allah dengan terbentuk nya paguyuban ini akan bermanfaat dan terciptanya kerukunan warga desa sumur batu. Dan tidak ada lagi tawuran antar warga dan antar kampung. Di desa sumur batu dan umumnya untuk kecamatan Babakan madang. Juga untuk kemajuan desa menuju kearah lebih baik kedepannya .Ucap bapak kowel

(Arif)

Baca juga:  KEGIATAN KAMPANYE POLITIK CALON BUPATI LAMONGAN YESBRO

Komentar

Kotak Berita