oleh

Panji Riswara pendiri curug kencana, semua untuk masyarakat

-Berita-87 dilihat

Karang tengah-.jurnal Global-, Curug kencana surganya para wisatawan penikmat suasana Alam,keindahan yang terbentuk tanpa ada rekayasa campur tangan manusia.Desa karang tengah ,kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. Selasa 31/08/2020.


Panji riswara inisiator berdiri nya wahana wisata, menyampaikan panjang lebar kondisi saat ini pada awak media ,bahwa Curug kencana terus di datangi para pengunjung baik dari wilayah Bogor , dan tak jarang pengunjung yang datang dari luar jawa.

,”Warga jagodetabek sudah sangat familiar dengan pemandian curug kencana yang berlokasih di daerah hutan pinus ,milik perhutani yang berlokasi di kampung wangun desa karang tengah kecamatan Babakan madang.

Sambung panji, Bahkan banyak artis yang datang bukan hanya sesekali namun berkali ” apa lagi hari sabtu dan minggu. Di sini padat sekali,

Alhamdulilah dari awal kami buat area wisata ini bermula untuk ekonomi masyarakat sekitar,tentunya ekonomi kami pribadi.

Syukur dengan berjalan nya waktu berkembang pesat berkat kerja sama dengan warga masyarakat ,sampai hari ini perjuangan baru nampak perubahan wajah desa kami.

Tentunya dengan berkembang nya wisata terbantu juga ekonomi masyarakat, karena 100 % pekerja warga lokal.

Sudah Barang tentu PAD (pendapatan asli daerah) desa kami juga ada peningkatan ,kami berharap pemerintah kabupaten Bogor dengan dinas pariwisata nya juga dapat membantu kami untuk mempromosikan wisata di daerah kami. Agar bisa menjadi daerah tujuan wisata utama ,selain puncak cisarua, hingga bisa membatu mengurangi kemacetan jalur punyak yang selalu di keluhkan oleh warga masyarakat.karena menjadi langanan kemacetan. Papar panji riswara

(tedy)

Baca juga:  Kopdar Siliwangi Di Kabupaten Bogor

Komentar

Kotak Berita