oleh

Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Pamekasan

-Berita-29 dilihat

Kab. Pamekasan – Berlangsung  Pelantikan Dewan Da”wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kab. Pamekasan periode 2020 – 2025 di Masjid Al-Aqrom. Sabtu, (28/11/2020).

Perwakilan dari Majelis Syuro, Ahmad Husairi, menyampaikan DDII sering disalahartikan masyarakat dengan sebutan LDII.

Sebenarnya DDII lebih duluan lahir dibanding LDII, yakni pada tanggal 26 Februari 1967 yang didirikan oleh tokoh nasional yakni Bapak Doktor Muhammad Nasir dimana beliau adalah perdana menteri Indonesia yang pertama di Republik Indonesia Serikat  indoensia dan salah satu tokoh pencetus dibentuknya NKRI. Selain itu para pendiri DDII adalah para pejuang yang nasionalis.

DDII bergerak dibidang dakwah dlama rangka merubah umat muslim menjadi lebih baik sesuai perintah allah swt dan tuntunan Nabi muhammad SAW.

Adapun susunan pengurus DDII periode 2020 s.d 2025 sebagai berikut :
1. Muhammad Kuddus, M. Th.i (Ketua DDII Pamekasan)
2. Dr. H. Ghozali MM (Wakil Ketua DDII Pamekasan)
3. Imron  Firdaus, S. Pd (Sekretaris DDII Pamekasan)
4. H.R Abdul Latif, S. Kep Ns, MM (Bendahara DDII Pamekasan)
5. Ir. Taufik Rahman, MM  (Wakil Bendahara DDII Pamekasan)

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Kuddus selaku Ketua Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kab. Pamekasan terpilih bersedia mencurahkan fikiran, tenaga dan biaya di organisasi DDII Pamekasan

Akan membangun kader dakwah untuk menjawab tantangan di era global dan milenial serta meminta kepada seluruh  pengurus DDII Pamekasan terpilih agar  bekerja maksimal.

(Pratama)

Baca juga:  PSHW Babat U16 Juara Turnamen Boca Junior Bojonegoro

Komentar

Kotak Berita