oleh

Pemetaan Bangli di Kecamatan Babakan Madang terus di Lakukan oleh Satpol pp

Babakan madang -,Jurnalglobal-,Giat pemetaan bangli (bangunan liar) oleh pol pp Gakda(penegak perda) kabupaten Bogor di wilayah desa sentul, kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. 28/08/2020.

Hendra Danru pol pp kecamatan Babakan madang,menyampaikan pada awak media bahwa hari ini sedang lakukan pemetaan yang akan di lakukan eksekusi pembongkaran, Bangli (bangunan liar) 10 bangunan yang berada di titik jalan baru sentul, menuju arah kantor desa sentul.

Sebelum di lakukan pembongkaran kita data dan kita berikan tanda dengan pilok warna merah. Sebagai tanda bahwa bangunan tersebut layak di lakukan pembongkaran.

Sebelum pembongkaran kita lakukan prosedur awal standar oprasional prosedural (sop) agar kita juga sebagai penegak perda memberikan contoh ,dengan lakukan langkah ” yang benar.

Alasan di bongkar karena menganggu pemandangan dan terkesan kumuh. Juga berdiri di Atas saluran air.

Adapun sepuluh warung tersebut mili.:
1, warung klontong bapak Azi.
2,warung masakan padang. Ibu Rika
3,warung nasi bapak bahar.
4,tambal ban (ucok)
5,warkop (irawan)
6,warung kosong
7,poslinmas
8,warung nasi parman
9,warung kopi dewen
10,tambal ban sidin.

Adapun Giat pemetaan bangli di pimpin langsung oleh Yudi Iskandar SE. Penyidik pegawai Negri sipil (PPNS) Kabupaten Bogor,
Di saksikan Satpol pp kecamatan Babakan madang, stap desa sentul. Rt dan rw.setempat.

Harapan saya agar masyarakat ke depan apabila mau lakukan usaha juga bisa perhatikan lokasih usaha nya. Cari tempat”yang tidak melangar aturan. Agar usaha juga tenang karena tidak kawatir di bongkar.

(RIF)

Baca juga:  Al Maun: Menhub Gagal Antispasi Penumpang Membludak di Bandara dan Stasiun, Penyebaran Covid-19 Akan Meningkat

Komentar

Kotak Berita