oleh

Adella Penyanyi Cantik Dilantik Jadi Kades

 

LAMONGAN – Berbekal penyanyi dangdut yang terkenal, seorang penyanyi dangdut cantik dilantik menjadi kades di Lamongan, Kamis (7/11/2019). Dalam pelantikan Kepala Desa juga diketahui ada satu hal yang menarik dari sekian ratus Kades yang dilantik, adalah kehadiran penyanyi Orkes Melayu Adella, yang ikut dilantik menjadi kepala desa.

Dia adalah, Angely Emitasari Kades asal Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Lamongan. Bahkan usai pelantikan wajah cantik Kades ini menjadi bahasan di media sosial dan group WhatsApp. Tidak sedikit yang menyanjung, dan tidak sedikit pula yang meragukan kemampuannya untuk mengelola desa.
Angely Emitasari dilantik menjadi kades oleh Bupati Lamongan Fadeli bersama ratusan kades lainnya.

Pembangunan di Desa bisa terlaksana atau tidak, tinggal bagaimana peran Kades bisa menyatukan semua potensi Sumber Daya Manusia (SDM), termasuk calon kades yang kalah kemarin untuk dirangkul untuk bersama-sama membangun Desa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Hal itu disampaikan oleh bupati Fadeli, dalam sambutannya usai melantik 369 Kepala Desa di Pendopo Lokatantra , Kamis (7/11/2019) hasil Pilkades Massal yang digelar pada 15 September 2019 lalu.

Disebutkan Fadeli, pertandingan pilkades sudah selesai, ia meminta kepada kades yang baru dilantik untuk langsung merangkul lawan tandingnya beberapa waktu lalu.

“Mari kita sambut saudara kita yang kemarin menjadi lawan tanding merajut kembali untuk melaksanakan program – program pembangunan sesuai dengan visi – misi yang sudah di sampaikan demi kepentingan bersama untuk memajukan Lamongan,” pesan Bupati Fadeli.

Bupati Lamongan Fadeli juga berpesan kepada kades yang yang dilantik, hangan berlebihan dalam euforia, agar bisa menjaga moral. “Jangan berlebihan uforia usai pelantikan ini, kades saya minta langsung kerja, dan tunjukan moral rangkul semua masyarakat,” harap Fadeli.

BACA  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Tidak hanya itu saja, Bupati Fadeli juga berpesan potensi – potensi yang ada di desa harus di dorong baik olahraga, UMKM , dan potensi – potensi desa lainya, dan Kades untuk segera menyusun APBDes. “Silahkan secepatnya menyusun APBDes untuk 2020 dan disinergikan dengan prrogram – program Kabupaten Lamongan. Keberhasilan Kabupaten Lamongan tidak lepas dari keberhasilan desa – desa,” katanya. (RFA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed