oleh

Tuntutan Angkatan Muda Muhammadiyah Di Polres Lamongan

Lamongan – Angkatan Muda Muhammadiyah melaksanakan Aksi Solidaritas dengan tema “Usut Tuntas” sebagai koordinator Lapangan “Anang Nafi’uzzaki Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Lamongan”, dan Ali Mustain Ketua IMM Lamongan”, Serta “Zainal Abidin Kordinator Lamongan”. Senin 30/09/19

Aksi tersebut di lakukan Longmars dengan route Kantor DPRD Lamongan menuju Mapolres Lamongan, kelompok Angkatan Muda Muhammadiyah Lamongan yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Tapak Suci.
Nasyiatul Aisyiyah, Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan.

Tuntutan tersebut menyesalkan dan mengutuk keras oknum Kepolisian yang melakukan tindakan represif serta diluar prosedur pengamanan terhadap seluruh mahasiswa dan masyarakat yang melakukan aksi dalam rangka menyampaikan aspirasi.

Mendesak Kapolri Tito Karnavian segera memerintahkan jajarannya untuk mengusut tuntas dan menghukum seberat-beratnya pelaku penembakan mahasiswa di Kendari.

Mendesak bapak Kapolri Tito Karnavian untuk meminta maaf kepada publik terkait perbuatan yang dilakukan oleh oknum anggota Kepolisian yang mengakibatkan keresahan dan merusak iklim demokrasi ditengah – tengah masyarakat.

Jika tidak bisa memenuhi tuntutan kami maka Kapolri harus turun dari jabatan Kapolri, longmars bergerak menuju Mapolres Lamongan dengan dikawal langsung oleh Letkol Inf Sidik Wiyono, SH.,M.Tr.Han Dandim 0812/Lamongan, dan AKBP Feby DP Hutagalung Kapolres Lamongan. (RFA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed