oleh

Azis muslim jadi korban kecelakaan kerja di pt ssg di desa citaringgul

-Berita-53 dilihat

BABAKAN MADANG -,Rajakabar. Com -,1 (satu) orang kecelekaan kerja terjadi di PT Solindo Singgih Gemilang (SSG) yang mengakibatkan putusnya 3 (tiga) jari dibagian lengan kanan dan korban bernama Ajiz merupakan warga Kp Pasir Maung RT 003/004, Desa Citaringgul Kecamatan Babakan madang, Kabupaten Bogor.(27/08/20)

Awak media saat ingin konfirmasi ke pihak SSG, pukul 11.00 WIB bertemu dengan Anton di depan gerbang gudang SSG yang mengaku sebagai karyawan.

Anton mengatakan kepada Pakar, Tidak ada yang bisa ditemukan dikarenakan bos/direktur disini tidak ada di tempat, dan langsung menutup pintu gerbang dengan ekspresi muka yang takut saat melihat media.

Pada Pukul 14.00 WIB Kanit Pol PP Kecamatan Babakan Madang pun terjun ke TKP/ PT. SSG dan langsung menemui Staff Penanggung Jawab PT SSG yang bernama Rizal alias Anton saat bertemu pada awak media tadi siang .

Rizal sebagai Staff Penanggung Jawab, mengatakan “Kronologis Kejadian Hari Selasa 25/08/20 pukul 22.30 WIB dan korban sedang melakukan blending dengan menggunakan besi dan pengamannya tidak dipasang dan terjadilah kecelakaan yang tidak inginkan”.

Rizal menambahkan saat ini korban di rumah sakit emc sentul city. Ucapnya.

Ade saudara korban di rumah sakit ketika di ruang tunggu menemui awak media yang di hubungi oleh pihak security rumah sakit. Menyampaikan bahwa betul aziz muslim di rawat di sini. Dan keberadaan nya sudah sadar. Dan insya Allah tinggal nunggu keputusan dokter untuk bisa di bawa pulang.

Karena sudah bermalam satu hari di rumah sakit. Info nya kejadian,Jam 23,00 wib. Dan langsung di bawa ke sini.

Maaf pak saya gak bisa bicara banyak karena saya hanya saudara, itupun mengantikan keluarga untuk nunggu di sini tegas. Ade.

Baca juga:  Umat Islam Pamekasan Tolak Pemanggilan HRS oleh Polda Metro Jaya

(arif)

Komentar

Kotak Berita