oleh

Kecelakaan Kerja Kembali Terjadi Di Kabupaten Bogor

Bogor – Terjadi kembali kecelakaan kerja, kali ini terjadi PT Solindo Singgih Gemilang (SSG) yang mengakibatkan putusnya 3 (tiga) jari dibagian lengan kanan bernama Ajiz, korban merupakan warga Kp Pasir Manung RT 003/004, Desa Citaringgul Kecamatan Babakan madang, Kabupaten Bogor. Kamis (27/08/20)

Saat awak media konfirmasi ke pihak SSG, pukul 11.00 WIB bertemu dengan Anton di depan gerbang gudang SSG yang mengaku sebagai karyawan.

Anton mengatakan kepada awak media, Tidak ada yang bisa ditemukan dikarenakan bos/direktur disini tidak ada di tempat, dan langsung menutup pintu gerbang dengan ekspresi muka yang takut saat melihat media.

Lanjut mengkonfirmasi ke Camat Babakan Madang pada Pukul 13.00 WIB, dan diterima lah oleh Camat, Cecep Imam Nagarasi dan langsung mengirimkan Kanit Pol PP untuk membenarkan apakah benar ada warganya yang mengalami kecelakaan saat bekerja di perusahaan.

Pada Pukul 14.00 WIB Kanit Pol PP Kecamatan Babakan Madang pun terjun ke TKP/ PT. SSG dan langsung menemui Staff Penanggung Jawab PT SSG bernama Rizal alias Anton.

Rizal sebagai Staff Penanggung Jawab, mengatakan “Kronologis Kejadian Hari Selasa 25/08/20 pukul 22.30 WIB dan korban sedang melakukan belending dengan menggunakan besi dan pengamannya tidak dipasang dan terjadilah kecelakaan yang tidak inginkan tersebut, adapun kondisi azis saat itu tiga jari tangan kanannya terputus, ungkap Anton. (Ireng Kece)

Baca juga:  Publikasi Kinerja Kegiatan Pilkades Serentak Tahun 2020 Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor

Komentar

Kotak Berita