oleh

Ketok Palu Hakim PTUN akan Membuktikan Keadilan itu ada di Negri ini

-Berita-345 dilihat

Cadas ngampar -,Jurnalglobal-,Jarot memastikan akan di menangkan pihak 02 dalam persidangan PTUN (pengadilan tata usaha Negara) BANDUNG yang sedang berjalan terlihat dalam persidangan saksi dari pihak 01 memberatkan tuannya.Desa cadas ngampar kecamatan sukaraja. Kabupaten Bogor, tangal 2/9/2020.

Beberapa kali persidangan yang saya ikuti dan saya hadir di dalam persidangan. Bahkan saya juga menjadi saksi. Tentunya saya menyaksikan apa yang terjadi di dalam persidangan.

Alhamdulilah dari semua saksi yang hadir baik dari 02 dan 01 semua terbukti dalam persidangan semua mengarah dan membuka rahasia kecurangan yang telah di lakukan oleh pihak 01.

Seperti joki sudah 2 tersangka. Sejak tangal 13 november 2019.walaupun sampai saat ini belum di jebloskan dalam penjara.

Dan saya pun ambil sikap laporkan polres Bogor ke propam. Karena ada ketidak jelasan proses tindak lanjut perjokian.

Jadi dari semua bukti dan mendengarkan dari kesaksian ,sudah bisa di prediksi pihak 01 kala telak.

Saya berharap pengadilan tatausaha negara (PTUN) Bandung akan mengkabullkan gugatan 02 lilis saodah.

Karena saya yakin hakim akan memutuskan dengan sebaik”nya dan seadil -adilnya. Demi kebenaran. Hakim buat saya adalah kepanjangan tangan Tuhan ,yang akan menyampaikan benar adalah benar salah adalah salah. Papar jarot team 02 pada awak media.

(rif)

Baca juga:  Winda Earl Klarifikasi atas Ayahnya yang Ikut Terseret di Kasus Maybank

Komentar

Kotak Berita