oleh

MOBIL TENGKI AIR BPBD KE DESA CIJAYANTI

-Berita-129 dilihat

BOGOR – ,Jurnalglobal-,Kp. Cicerewed, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor mendapatkan penyaluran bantuan air bersih dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Polres Bogor.(03/09/20)

Masyarakat RW 01 dan RW 06 membuat surat laporan permohonan bantuan air bersih kepada BPBD dan Polres Bogor, dan alhamdulilah langsung mendapatkan tanggapan dari BPBD dan Polres Bogor.

Perwakilan yang hadir kegiatan penyaluran bantuan air bersih yaitu Kasat Binmas, Perwakilan BPBD, Pj. Kades Cijayanti, Perangkat Desa, Sat Pol PP Kecamatan Babakan Madang, BPD dan Satgas Penanggulangan Bencana Satria Bhakti Desa Cijayanti.

Pj. kades Cijayanti, Wahyudin mengatakan “Terimakasih Untuk bantuan penyaluran air dari BPBD dan Polres Bogor, semoga bantuan air bersih ini menjadi bermanfaat bagi masyarakat yang Terdampak kekeringan di wilayahnya.”

Wahyudin juga menjelaskan, bahwa masyarakat yang sudah mengalami kekeringan sumur airnya, sebanyak 387 Kartu Keluarga untuk RW 01 dan sebanyak 578 Kartu Keluarga untuk RW 06 Harapan saya semogga semua bisa di atasi sementara dengan andalkan bantuan. Dan berharap segera turun hujan. Ucap Wahyudin pjs desa cijayanti

(Rif)

Baca juga:  Kecelakaan Kerja Kembali Terjadi Di Kabupaten Bogor

Komentar

Kotak Berita