oleh

Pelantikan Pengurus DPC Forkabi Kecamatan Sukaraja

Bogor – Sekitar ratusan orang hadir di kampung Bojong Sempu desa Cilebut barat yang dihadiri mewakili Kakesbangpol Kabupaten Bogor Bapak H.Sujana, Ulama Betawi Ustad Arif Albetawie, Pembina DPD Forkabi Kab Bogor Suryadi, Sekjen DPD kab BogorbMarwan, Ketua DPC Forkabi Kec Sukaraja terpilih Dede Sonia, Ketua FKDM Kec Sukaraja Iwan Charli.

Dalam sambutan Mulyadi Yusuf Ketua DPD Forkabi Kabupaten Bogor mengatakan, mari kita junjung kebersamaan guna membentengi lingkungan sekitar dari penyakit masyarakat, selamat atas terpilihnya pengurus DPC Forkabi Sukaraja semoga dapat senantiasa bekerjasama dengan semua elemen masyarakat.

Di tempat yang sama Ustad Arif Albetawie ulama betawi berujar, betawi adalah tanah kelahiran kita yang harus kita jaga bersama, jadilah preman betawi tapi yang sesuai syariah jalin selalu silaturahmi terhadap sesama, adat betawi selalu mengikuti agama dan ulama, makanya saya tidak bosen untuk menyampaikan jauhi miras, jauhi narkoba dan hal-hal yang dilarang agama, jadilah anak betawi yang “Radikalisme”, Ramah, Terdidik, Berakal dan Patriotisme.

Mewakili Kesbangpol Kabupaten Bogor H.Sujana menegaskan, Ormas adalah merupakan hak berserikat dimana lahir dan dibentuk oleh masyarakat karena itu pemerintah perlu mengapresiasi, mari kita samakan dan selaraskan tujuan dengan visi dan misi Bupati, guna membangun Kab Bogor agar lebih baik kedepannya, saya berharap Forkabi bisa mengembangkan potensi dan kemampuan yang ada, khususnya mengembangkan kemampuan anggotanya, sekaligus Forkabi sebagai saluran aspirasi dari anggotanya.

Selak Ketua DPC Forkabi terpilih Mpok Dede Sonia berharap, forkabi harus bisa mengambil peran sebagai perekat guna menyatukan semua organisasi yang ada di wilayah, karenanya Forkabi harus menjalin komunikasi yang baik terhadap semua elemen masyarakat, forkabi juga harus bisa menggali dan mengembangkan semua potensi yang ada di wilayah guna turut serta memajukan lingkungan dan masyarakat. (A.Deni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed