oleh

Reza Afgani: Bongkar Strategi Menang Pilkada Tahun 2020

Jakarta – Mendekati pemilihan kepala daerah di tahun 2020 baik bupati maupun walikota di 280 kabupaten dan kota, semua calon mempunyai strategi yang berbeda – beda tetapi kebanyakan sama pada umumnya. Selasa 08/10/19

Reza Afgani menjelaskan strategi menggaet suara masyarakat agar yakin pada calon tersebut kebanyakan calon menghitung seperti kali-kalian atau di tambah-tambah, misal merekrut lima puluh orang tim inti lalu berharap satu orang tim inti mengajak lima puluh orang.

Afgan sapaannya menambahkan setelah itu jaringan tersebut memasarkan calon melalui alat peraga dan lain-lain, padahal semua itu semu masih belum pasti dan belum tentu tepat sasaran, kebanyakan yang sudah-sudah masyarakat sudah bosen karna cara-cara calon seperti itu aja sehingga masyarakat tidak tertarik.

Kami hadir bukan sebagai konsultan politik, tetapi kami langsung pelaku seluruh strategi untuk pemenangan calon bupati/walikota, yang pasti semua akan tepat sasaran sehingga kepastian suara pemilih tidak semu.

Saya sendiri memiliki pengalaman Tim Pemenangan Calon DPRD, Calon DPR RI, Calon Bupati, Calon Gubernur Dan Calon Presiden. strategi yang kami miliki selain menekan pengeluaran anggaran sehingga hemat, ke unggulan lainnya langsung menyentuh pemilih di seluruh wilayah sasaran. (RFA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed