oleh

PELANTIKAN VIRTUAL PENGURUS RANTING SE MWC DI LAMONGAN

Lamongan – Puluhan hadir
dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Ranting se MWC Kecamatan Turi secara virtual dengan Tema “Membangun Tata Kelola Organisasi Menyongsong Satu Abad Nahdlatul Ulama. Sabtu (28/11/20)

Acara yang di selenggarakan di Aula MWC Kecamatan Turi Jl. Sukoanyar No. 14 Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan dihadiri oleh Drs. H. Supandi Awaluddin, M.Pd Ketua PCNU Lamongan, KH. Ali Mustain, M.Ag Ketua Rois MWC NU Kecamatan Turi, KH. Abdul Jalil Umar, SH., MBA, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Turi Drs. H. Sonhaji, M.Ag, Ketua Ranting MWC se Kecamatan Turi dan Pengurus MWC NU Kecamatan Turi.

KH. Ali Mustain, M.Ag Ketua Rois MWC NU Kecamatan Turi dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada para Ketua Ranting MWC se Kecamatan Turi yang telah dilantik pada malam hari ini. Mari kita untuk bersama-sama berjuang menyongsong seabad Nahdlatul Ulama.

Ketua PCNU Lamongan Dr. H. Supandi Awaluddin, M.Pd menambahkan, bahwa para Ketua Ranting MWC se Kecamatan Turi untuk tetap mengembangkan NU.

Mari kita bersama berjuang untuk membesarkan NU di Kabupaten Lamongan. Kita jangan memusuhi NU, mereka yang memusuhi NU akan hancur, seperti PKI, DI/TII. Mari kita dukungan terhadap Paslon yang diusung oleh Nahdlatul Ulama dan Kader dari Nahdlatul Ulama yaitu pasangan KARSA.(Bagas)

Baca juga:  Teguk Luncurkan Gerai Terbaru Kedua di Raya Tengah Condet

Komentar

Kotak Berita