oleh

Teguk Luncurkan Gerai Terbaru Kedua di Raya Tengah Condet

-Berita-15 dilihat

JAKARTA — Setelah meresmikan gerai konsep baru semi take away TEGUK. IN Store pertamanya didaerah Alfamidi Raya Tengah No.14, RT.014 / RW.03 Kp.Tengah, Kec.Kramat jati,Kota Jakarta Timur.(14/11/2020)

Kali ini TEGUK Indonesia membuat gerai konsep baru khusus take away yang didesain lebih moderm dan unik.Berlokasi di ( mohon disi……..),TEGUK.IN Store hadir dengan konsep modern yang secara langsung terasa pada bentuk bangunannya yang ikonik.Selain karena keunikan bentuk yang ingin ditampilkan, desain bangunan yang ikonik diperuntukkan dalam memudahkan mengenali gerai baru ini,khususnya bagi pembeli baru dan kurir pesan antar daring seperti GoFood atau GrabFood.

Sesuai dengan isu kesehatan yang ada di masyarakat kini, TEGUK Indonesia juga peduli untuk memberikan produk serta layanan yang terjaga kebersihannya.Gerai konsep baru khusus take away ini juga sekaligus didesain untuk menyorot exposed kitchen, dimana pengunjung bisa melihat secara langsung standar kebersihan yang dimiliki TEGUK. Indonesia.

” Naik Kelas”- nya gerai TEGUK Indonesia kali ini yang didukung.kreativitas,desain yang modern dan kepedulian terhadap isu kesehatan, semakin istimewa karena semua harga ini produk TEGUK Indonesia tidak mengalami kenaikkan harga.Dan yang pasti, haraga yang tetap terjangkau tidak mengesampingankan kualitas spesial produk UMKM karya anak bangsa ini.

Peluncuran TEGUK.IN Store yang ke-2 ini merupakan lanjutan dari rangkaian rebranding TEGUK Indonesia yang semakin mantap berkomitmen menaikkan kelasnya sebagai UMKM karya anak bangsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dibalut layanan terbaik bagi konsumennya.

Tidak berhenti sampai disini, TEGUK Indonesia siap menelurkan kejutan-kejutan lainnya dalam waktu dekat ini. Mulai dari produk kolaborasi dengan brand-brand ternama yang masih dirahasiakan, hingga pengalaman baru yang ditawarkan oleh gerai konsep baru di Jalan Raya Tengah Condet Jakarta, akan selalu dihadirkan untuk.mewujudkan pengalaman dan rasa yang nyata tentang ” Naik Kelas”-nya TEGUK Indonesia untuk para konsumennya.Ungkapnya,Maulana Hakim.

Baca juga:  BUMDes Cipta Mandiri Akomodir Provider Tracking Gunung Pancar

Menurut, Najib Wahab Maulana, Ia juga menjelaskan dari sisi produk, TEGUK Indonesia menghadirkan jajaran produk terbaru melalui berbagai kolaborasi dan kini menghadirkan Foodtruck upaya inovasi menghadirkan minuman kekinian yang tentunya Varian menu yang tidak ada di Gerai.

“Dengan adanya Gerai TEGUK.IN Store menawarkan kemudahan bagi pembeli baru untuk merasakan produk-produk terbaik TEGUK Indonesia melalui jasa pesan antar daring seperti GoFood atau GrabFood”,jelasnya

Didukung desain interior gerai modern, Najib menjelaskan pembeli akan berasa nyaman sekaligus memanjakan mata, hingga rangkaian produk serta layanan yang lebih lengkap dari gerai take away biasanya.

Dengan adanya TEGUK.IN Store, TEGUK Indonesia , Ia berharap bisa semakin dekat dan memahami kebutuhan konsumennya untuk memberikan produk serta layanan terbaik.(Bbg)

Komentar

Kotak Berita