oleh

Adama Traore Mengesankan!!

-Olahraga-39 dilihat

Jurnalglobal.com – Pemain sayap berotot Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, akhirnya melakoni debut bagi timnas Spanyol pada laga persahabatan melawan Portugal, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

ini merupakan penampilan perdana Adama Traore di ajang internasional setelah dipanggil secara bersamaan oleh timnas Spanyol dan Mali. Adama Traore akhirnya memilih bergabung timnas Spanyol.

Masuk pada menit ke-72 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon. Pemain berusia 24 tahun tersebut menggantikan bek Tottenham Sergio Reguillon, Traore bahkan hampir mencetak assist untuk Dani Olmo. Namun, gol belum tercipta karena masih bisa diamankan oleh rekan setim Traore yang menjadi kiper utama timnas Portugal, Rui Patricio. Pelatih Luis Enrique pun mengaku sangat senang dengan penampilan eksplosif sang pemain sayap.

Marca menggambarkan debutnya sebagai “spektakuler”. “Adama telah menjadi Adama dalam bentuknya yang paling murni. Ini yang kami inginkan darinya, Ia punya kemampuan untuk mendominasi lawan. Adama memberikan umpan matang kepada Dani Olmo yang tak berbuah gol, satu pemain lawan tak akan cukup menghentikannya, mereka perlu dua pemain.” tutur Enrique kepada Marca.

Baca juga:  Valentino Rossi Positif Covid19, Absen Hingga 2 Race

Komentar

Kotak Berita