oleh

ASW Korban Sakit Akibat Minum Kopi Granita di Dampingi Kuasa Hukum

-Berita-27 dilihat

Jakarta – ASW korban menderita sakit akibat minum Kopi Granita berbau lem perekat ini di dampingi oleh tim kuasa hukum LBH Surosowan Indonesia Bersatu dan Aliansi Advokat Indonesia.

Ahmad Sofyan Wahid di dampingi dua lawyer yaitu TB Uuy Faisal Hamdan dan Bayu Eki, untuk menggugat ke PT. Setia Pesona Cipta akibat keracunan dan sakit setelah meminum kopi Granita Capucinno tersebut.

AS mengatakan, “ini adalah langkah awal untuk saya meminta pertanggung jawaban pada PT. Setia Pesona Cipta. Hingga detik ini saya pusing dan mual padahal hanya tertelan sedikit, walaupun sudah berobat tetapi masih merasakan pusing dan mual. Gimana sampai tertelan banyak”.

TB Uuy Faisal Hamdan Mengatakan ” Kami tim lawyer dari Sorosowan Indonesia Bersatu dan Aliansi Advokat Indonesia mendampingi saudara Ahmad Sofyan. Sejak 20 April 1999, UU no. 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen atau UUPK. dan UU ini mengatur secara rinci perlindungan kepada konsumen dalam rangka pemenuhan kebutuhannya kepada konsumen. Cakupan hukum berlaku hak dan kewajiban konsumen”.

Tim lawyer akan senantiasa melindungi klien kami. apalagi beliau adalah seorang Jurnalis dan aktivis yang selalu minum kopi ketika menulis untuk menambah konsentrasi berfikirnya.

Kami juga sudah ada saksi dan mengiyakan bahwa minuman tersebut berbau lem perekat, padahal di tanggal expired produk masih berlaku hingga Januari 2021.

Hanya saja penulisan tanggal expirednya kurang jelas, karena tulisannya berwarna hitam di tutup gelasnya dan dasar warna penutup kopinya adalah coklat bercampur warna kurang terang sehingga sulit terlihat.

Penulis: Iyan

Baca juga:  Aksi Demonstrasi oleh Forum BEM Seluruh Kalimantan Selatan

Komentar

Kotak Berita