oleh

Polres Pamekasan Fasilitasi Mediasi Nasabah dengan Kanwil BRI Jatim

-Berita-24 dilihat

Kab. Pamekasan – Polres Pamekasan memfasilitasi  mediasi antara pihak Kanwil BRI Jatim dengan nasabah yang dirugikan dalam rangka mencari solusi atas adanya penipuan yg dilakukan oleh oknum pegawai Bank BRI dengan modus penawaran investasi berupa saham virtual. Senin, (16/11/2020).

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar menyampaikan agar dalam audiensi yang dilaksanakan hari ini dapat menemukan titik terang dan dilakukan dengan kepala dingin.

Pihaknya mengapresiasi massa aksi tidak melakukan aksi-aksi anarkis selama melakukan penutupan di Kantor BRI Cabang Pamekasan.

Hingga saat pihak Polres Pamekasan sedang mencari satu orang oknum BRI tersebut, apabila para nasabah ada yang mengetahui keberadaan oknum tersebut tolong disampaikan  kepada pihak Polres agar bisa segera ditangkap.

Dalam mediasi tersebut Kabag Hukum Kanwil BRI Jatim, Nurhadi, menyampaikan bahwa Kanwil BRI wilayah Jatim berupaya menyelesaikan kasus ini karena pihak  BRI Cabang Pamekasan belum berhasil menyelesaikan kasus tersebut.

Dalam hal ini BRI Pamekasan telah membentuk tim guna mengusut tuntas kasus penipuan ini dan meminta kepada para Nasabah untuk mengawal agar proses berjalan cepat dan segera mendapat putusan dari Pengadilan Negeri sehingga pihak BRI dapat segera menindaklanjuti kasus tsb.

Saat ini pihak BRI Pamekasan sudah menunjuk Alfiyan Marsuto sebagai Kuasa Hukum BRI untuk menjembatani antara pihak BRI dengan nasabah yang dirugikan.

Disisi lain dalam pertemuan tersebut para Nasabah hanya meminta agar uangnya dikembalikan namun dalam mediasi tersebut belum menemukan titik temu sehingga massa mengacam akan kembali menutup aktifitas Bank BRI di wilayah Cabang Pamekasan.

(Pratama)

Baca juga:  Kodim 0505/JT Melaksanakan Perbaikan Masjid Dalam Rangka Program Karya Bakti TNI TA. 2020

Komentar

Kotak Berita