oleh

Tim Pemenangan KarSa Babat Rapatkan Barisan

-Berita-100 dilihat

LAMONGAN,. Jurnal global.com – Pelaksanan pemungutan suara pilkada 2020 kabupaten Lamongan sudah semakin dekat. Tinggal menunggu hari saja dari pelaksanan tanggal 9 Desember nanti. Untuk itu Korcam Pemenangan KarSa Babat mengadakan konsolidasi untuk merapatkan barisan di Cafe Soluna Tritunggal, Kamis siang (19/11). Pertemuan itu juga dihadiri oleh Sa’im cawabup Lamongan.

H. Aris Fiyanto ketua Tim Pemenangan KarSa mengundang seluruh koordinator desa desa seluruh kecamatan Babat pendukung pasangan calon bupati Kartika Hidayati dan cawabup Sa”im dalam pilkada Lamongan 2020. Harapannya suara pasangan KarSa bisa meningkat dan bertambah terus sampai hari H pemungutan suara.

Sementara itu Ketua Korcam Babat. Ir Afif Muhammad mengatakan APBD di Lamongan adalah paling besar daripada daerah lain disekitarnya, tetapi kalau melihat infrastruktur di Lamongan paling parah jika dibanding dengan daerah lain. Artinya APBD yang besar hanya untuk belnja tak langsung habis untuk keperluan pemerintahan. Perubahan dirasa sudah sangat diperlukan untuk Lamongan dan pasangan Kartika Hidayati-Sa’im adalah pasangan yang tepat untuk perubahan di Lamongan, ungkap Afif yang juga mantan anggota dewan dan paham betul tentang anggaran di Lamongan.

Anggaran yang banyak digarong banyak tidak diketahui oleh publik atau masyarakat Lamongan. Maka sangat disayangkan sekali anggaran yang semestinya untuk kesejahteraan rakyat hanya dinikmati oleh golongan tertentu. Afif mengharapkan hal hal semacam itu tidak perlu lagi diteruskan dan cukup disini saja. KarSa wajib hukumnya untuk didukung jika masyarakat Lamongan menginginkan perubahan, pemerintahan bersih, Ujarnya

Koloborasi dan kerjasama partai pengusung PDI-P dan PKB serta dari unsur warga Nahdliyin sangat diperlukan untuk meraup auara sebanyak-banyaknya seperti diungkapkan Sholikin BA selaku ketua relawan NU pendukung KarSa yang juga diamini oleh Sugito ketua PAC PDI-P Babat.

Sa’im dalam sambutannya, memberi arahan kepada para relawan relawannya untuk meraup suara pada pencoblosan pilbup Kabupaten Lamongan 2020. Tetap semangat,. Solid mengantarkan pasangan Kartika Hidayati-Sa’im atau KarSa menjadi bupati dan wakil bupati Lamongan lima tahun kedepan. Pungkasnya

Baca juga:  Eks Napiter M.Najib Nawawi Kasus Bom Bali 1 Mengikuti Penyuluhan FUI

(thr)

Komentar

Kotak Berita