oleh

TNI – Polri Sampang Tingkatkan Sinergitas Melalui Olahraga

-Berita-43 dilihat

Kab. Sampang – Kodim 0828/Sampan dan Polres Sampang melakukan Apel bersama dalam rangka meningkatkan soliditas TNI – POLRI dalam Menangkal Radikalisme khususnya di wilayah Kab. Sampang. Sabtu, (21/11/2020).

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, SIK., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama dengan (Kodim 0828 / Sampang yang dibungkus dengan  dengan tema “Gembira” dimana kegiatan yang dilaksanakan diantaranya olah raga bersama, Corve bersama, makan bersama dan lain lain.

Maksud dan tujuan utama pelaksanaan kegiatan ini untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi khususnya antara Kodim 0828/Sampang dan Polres Sampang.

Saat ini rakyat membutuhkan dan mengharapkan sinergitas aparat pemerintah (TNI – Polri), sehingga kuat, hebat dan unggul.

Mari bersama-sama memberikan doa dan supportnya, semoga pelaksanaan kegiatan ini mendapatkan pahala dari Allah SWT serta menambah kesehatan bagi kita semua.

Kegiatan olahraga diawali dengan senam bersama dan diakhiri dengan pertandingan Futsal antara personil Kodim 0828 vs personil Polres Sampang.

(Pratama)

Baca juga:  Bamsoet Ajak Semua Pihak Hargai Tenaga Kesehatan

Komentar

Kotak Berita