oleh

Marwan dan team bantu anak yatim

-Berita-49 dilihat

Citeureup -,Jurnalglobal. Com-,Marwan hermawan calon kepala Desa lakukan kegiatan safari team pemenangan ke beberapa posko, sekaligus mengunjungi keluarga penerima program Rutilahu /keluarga penerima manfaat tahun 2019. Desa Citeureup ,Kecamatan citeureup ,Kabupaten Bogor, tanggal 14/11/2020.


Ibu aroh keluarga penerima Rutilahu ucapkan syukur dan terimah kasih kepada ibu ayu dan bapak Marwan atas kunjungan dan simpatik nya atas kondisi keluarganya.

Ibu aroh meneteskan air mata, tangis bahagia pasal nya anak yatim nya yang saat ini sekolah di tingkat SLTP. Akan dibantu penuh oleh bapak marwan untuk kepentingan sekolah nya.

Bapak marwan yang selama sudah lakukan kegiatan sosial dan bantu anak yatim selama puluhan tahun. Mengangkat kembali satu anak yatim di desa kamurang rt. 4 rw 2.pantauan awak media.

Marwan menuturkan kepada awak media ini sama sekali tidak ada kaitan nya dengan pilkades walupun secara tidak langsung susah di pisahkan dengan pilkades yang akan berjalan desember ini.

Ini karena kami lihat dari media sosial ,kondisi ibu dan bapak kastiman yang memang membutuhkan bantuan khusus nya anak yatim. Yang memang wajib di bantu. Tegas nya

(Arif i)

Baca juga:  Ormas Gercin Beraudensi dengan Koordinator Staf Ahli KSAD TNI dan Inspektur Jenderal, Bangun Sinergitas Bersama

Komentar

Kotak Berita