oleh

Minuman Kopi Kemasan Granita Capucinno Berbau Lem Power Glue

-Berita-44 dilihat

Jakarta – Ada Kabar menghebohkan kembali dari jakarta kali ini kopi kemasan GRANITA CAPUCINO berukuran 175 ml. ditemukan berbau Lem power glue yang sangat menyengat.

Kejadian itu bermula dari Seorang jurnalis berinisial ASW yang membeli kopi kemasan Granita Capucino tersebut di jakarta selatan sebuah warung . tepatnya di jalan durian raya Jagakarsa Jakarta Selatan.

Sesuai tulisan yang ada di tutup bungkusan cup, Minuman tersebut di produksi oleh PT. SETIA PESONA CIPTA, Bekasi 17550, BPOM RI MD 268828001063.

Beliau mengatakan bahwa, kejadian tersebut terjadi pada selasa, 17 November 2020 pukul 02.30 WIB Penjaga warung pun mengiyakan bau menyengat Lem power glue pada minuman tersebut.

Setelah korban mencicipi rasa yang aneh pada minuman tersebut dan merasakan rasa pahit dan berbau menyengat lem power glue.

Korban terbangun dari tidur dan pada pukul 02.00 kemudian membeli kopi granita tersebut di sebuah warung pada pukul 02.30 WIB

hanya mencicipi sedikit korban langsung pusing, Mual dan punggung badan terasa panas.

Menurut korban, Jangan sampai ada korban selanjutnya, Saya juga baru kali ini minum granita berbau lem Power Glue.

Menurut korban, apakah ini ada kesalahan dalam pengepakan atau unsur lain. Setahu saya minuman GRANITA CAPPUCINO sangat dikenal, selain murah rasanya juga sangat enak. Tapi kali ini saya rasakan hal yang aneh dan pahit sontak saya muntahkan kopi tersebut walaupun sudah tertelan sedikit.

Akan tetapi hanya mencicipi sedikit saja langsung pusing dan punggung belakang terasa panas. memang harga ecerannya hanya Rp. 2000 akan tetapi, karena murah banyak masyarakat yang mengkonsumsi minuman kopi kemasan tersebut dikhawatirkan jatuh korban lagi. Ini hanya untuk mengantisipasi saja, jangan sampai ada korban kembali.

Baca juga:  Deklarasi Selendang Ijo Buat Bunda Kartika

Komentar

Kotak Berita