oleh

Owner Restauran Di Surabaya Di Siram Cairan E’ek, Karena Di Duga Pelakor

Surabaya – Naas sebuah peristiwa yang memalukan terjadi di Siam Thai Authentic Taste (Restoran Thailand), Kupang, Surabaya. Peristiwanya yaitu seorang membawa cairan kotoran/‘eek’ yang dibungkus gelas plastik warna putih susu dan menyiramkannya ke Owner restoran itu, Maggie Rattanawichai.

Kejadian memalukan tersebut terkuak ketika salah satu pengunjung restoran yang tidak bisa disebutkan namanya merekam video amatir tersebut. Kebetulan si pengunjung ini kenal dengan Maggie (warga negara Thailand) dan penyiram itu.

Dalam video itu, dari arah belakang Maggie duduk, tiba-tiba disiram cairan ‘eek’ oleh penyiram itu. Penyiraman yang dilakukan itu diduga karena Maggie berpacaran dengan suami si penyiram. Kejadian itu sekitar jam 7 malam, Sabtu, (21/11/2020).

Tidak ada kelanjutan lagi dalam videonya, usai penyiraman yang sekaligus kedua orang itu langsung sedikit berselisih. Si penyiram terlihat sangat emosi pada Maggie, dan berteriak dengan nada keras, “Lonte jualan makan, juga jualan pepek (alat kelamin), perebut suami orang!” teriaknya.

Perlu diketahui juga, si penyiram berbaju hitam ini tengah dalam kondisi hamil. Otomatis si penyiram menginginkan suaminya tidak terganggu oleh tanggungjawabnya sebagai calon ayah. (ari-ib)

Baca juga:  Abai Protokol Kesehatan saat Maulid Nabi, Habib Rizieq Didenda 50 Juta.

Komentar

Kotak Berita