oleh

Asisten KH. Ma’ruf Amin Bakal Calon Bupati Lamongan

Lamongan – Asisten KH.Ma’ruf Amin maju di Pilkada serentak pada tahun 2020 akan datang melalui partai PDI perjuangan, KH.Sholahuddin didampingi puluhan simpatisan menuju DPC PDIP Perjuangan yang langsung di sambut oleh Saim Ketua DPC PDIP Lamongan dan Reso Suprapto Sekertaris DPC PDIP Lamongan, beserta pengurus DPC PDIP Lamongan. 21/09/19

Ketua DPC PDIP Lamongan Saim mengatakan, Sesuai hasil rapat DPC PDIP Lamongan bahwa apabila terdapat pihak yang akan mengambil formulir pendaftaran, maka seluruh pengurus harus hadir.

Menurutnya walaupun masih kurang dari satu tahun terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 Lamongan, dimana DPC PDI Perjuangan diberi instruksi oleh DPP PDIP untuk melakukan penjaringan dan menyaring serta menguji bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mendaftar melalui PDIP. Tentunya hal ini bukan hanya sebagai formalitas, namun juga sebagai upaya PDIP untuk memberikan kepada rakyat Lamongan yang lebih baik.

Sesuai jadwal pengembalian formulir dilakukan paling akhir tanggal 14 September 2019 dan Pada tanggal 23 September 2019 seluruh formulir yang terkumpul akan diserahkan ke DPP melalui DPD.

Dengan adanya kegiatan ini Kami membutkikan bahwa PDIP sangat serius dalam mempersiapkan untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020 Kab. Lamongan, beberapa nama yang mendaftar Solahuddin, Suhandoyo, Kartika Hidayati.

H.Sholahuddin Bakal calon Bupati Lamongan menyampaikan, kami datang ke kantor sekretariatan DPC PDIP Lamongan untuk mendaftar dan mengambil Formulir Bacalon Bupati Lamongan melalui PDIP Lamongan, Saya sudah matur pada Prof. KH. Ma’ruf Amin. Kalau kiayi sudah mendorong saya untuk ikut membangun Lamongan, maka saya niati dan serius untuk mengikuti apa kata kiai serta juga saya niati untuk umat.

Untuk itu guna melaksanakan apa yang dikatakan kiayi, maka saya laksanakan dengan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Lamongan agar lebih maju bersama PDIP Lamongan, ujarnya. (RF-IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed