oleh

Shalsabilla Kembalikan Cincin Tunangan, Lutfi Agizal “Ada yang mau?”

-Berita-46 dilihat

Jurnalglobal.com – Hubungan Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita Indradjaja telah kandas beberapa waktu lalu. Anak Iis Dahlia itu tampak mengembalikan cincin tunangan dengan disertai surat pada Lutfi.

Perpisahan mereka sudah tercium sejak bulan September lalu dimana Lutfi selalu curhat bahwa dirinya meminta maaf atas kesalahannya itu. Salshadilla juga tak mau tahu soal permasalahan yang dihadapi oleh pria 25 tahun tersebut dan menyebut hubungan sudah kandas.

Seperti diketahui bahwa semenjak polemik kata ‘Anjay’, hubungan Salshadilla dan Lutfi semakin renggang. Tak bisa melanjutkan hubungan ke pelaminan, Lutfi akhirnya membagikan cincin tersebut pada netizen.

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita Indradjaja tampaknya telah bertunangan pada 29 Oktober 2018 lalu. Menjalin hubungan asmara selama lima tahun, pasangan ini harus berpisah setelah Lutfi diserang warganet karena mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Baru-baru ini, anak sulung Iis Dahlia tersebut mengembalikan cincin tunangannya.

“Dear Lutfi, aku percaya ini adalah milikmu. Aku harap kamu akan bahagia dengan hidupmu. Jangan pikirkan aku, aku akan menjalani hidupku sepenuhnya dan kamu juga harus begitu. Maaf ini tidak berhasil, aku harap kita berdua cukup dewasa untuk membiarkan satu sama lain tumbuh dan pergi. Kamu harus bahagia” tulis Salshadilla dalma bahasa Inggris dilansir Jurnalglobal dari Instagram @lutfiagizal.

Baca juga:  Kang Wawan Hermawan dikawal Kaum Milenial, di Jum'at yang Penuh Barokah

Komentar

Kotak Berita