oleh

Warga Menolak Keberadaan Kegiatan Apapun Tanpa Ijin

-Berita-107 dilihat

Karang tengah Babakan Madang-,Jurnalglobal. Com-,Penolakan warga desa karang tengah terhadap aktifitas peribadatan tak berijin di ruko paragon sentul city.Desa Karang tengah kecamatan Babakan Madang. Kabupaten Bogor sabtu 16/10/2020.

Pantauan awak media
Terlihat di lokasi Babinsa suryadi. Dan pol pp. Eris. Sedang bincang” dengan masyarakat yang di dampingi H. Agus tokoh masyarakat Karang tengah.

Pukul 12,31 wib. Perwakilan dari MCMI menghapiri masyarakat di depan ruko tepat nya di warung kopi. Rt Tomy berikan surat berisikan penolakan oleh warga.

Menurut jhon sthony ini bukan gereja namun studio rekaman peribadatan secara virtual.

Betul kegiatan kita sabtu dan rabu. Untuk sabtu kita lakukan virtual. Dan hari rabu untuk editing.dalam perbincangan dengan masyarakat, pantauan awak media.

H, Agus Suhandi menuturkan kepada awak media betul hari ini kita dan masyarakat bertemu dengan pak Jhon sthony perwakilan dari pihak MCMI yang lakukan kegiatan ibadah secara virtual.

Namun kami masyarakat sudah berikan kesempatan untuk lakukan sop. Yaitu urus segala sesuatu kebutuhan namun sampai saat ini tidak juga ada buktinya perijinan yang di miliki.

Akhirnya saat ini kita dan masyarakat sepakat dengan tegas menolak keberadaan kegiatan peribadatan dalam bentuk apapun.Ungkap nya.

Aris pol pp. Kami menjembatani antara pihak masyarakat dengan pihak MCMI. (mount Carmel Ministry Indonesia) yang diwakili
,Mangiring Jhon Sthony, yang beralamat, jalan nangka growong Rt4 rw 1 kelurahan kelapa dua wetan, kecamatan ciracas ,jakarta timur.

,Namun masyarakat tegas menolak kegiatan keagamaan. Dengan di buktikan surat penolakan yang di tanda tangani. Oleh masyarakat dan tokoh .paparya.

(Arif)

Baca juga:  Tim PKM Unesa Bekali Guru-guru SMA Menulis Artikel Ilmiah

Komentar

Kotak Berita